4 Alasan Mengapa Kamu Perlu Migrasi Ponsel ke iPhone

Banyak orang yang bingung ketika ingin membeli smartphone. Hmm wajar juga sih. Hampir setiap bulan selalu rilis tipe baru yang lebih kece dan keren lho. Nah, pas kamu bertanya ke orang-orang, pasti banyak yang bilang pakai iPhone saja karena produk nya bagus. Kenapa harus pakai smartphone dari iPhone yang dibeli langsung dari iBox?

Alasannya karena produk dari brand Apple ini jarang gonta-ganti. Sekalipun tipe smartphone terbaru dijual secara bebas, pakai iPhone tidak membuat penggunanya mati gaya. Selain itu ada beberapa alasan kenapa orang harus beralih ke smartphone iPhone. Nah buat kamu yang penasaran, yuk cek artikel berikut ini.

Harga iPhone stabil, gonta ganti tanpa rugi

Seperti yang diketahui banyak orang, harga jual pada smartphone akan anjlok dengan cepat. Nah kalau iPhone beda, harganya cenderung stabil. Kamu bisa menjual produk iPhone versi lama dengan harga yang tidak jauh beda saat membeli. Apalagi produknya masih bagus kondisi fisik. Ditunjang lagi dengan performa yang baik dan aksesoris yang lengkap.

Versi sistem operasi iPhone juga bisa update dengan versi yang setingkat dengan versi yang terbaru lho. So, kamu kini tidak perlu repot memindah memori karena ada iClouds yang bisa menyimpan semua.

Bisa multi kerja lintas device dari produk Apple

Nah ini kelebihan Apple dari beragam produk Android maupun Windows Phone. Kamu yang memiliki produk dari brand Apple ini seperti iPhone, Mac, atau Ipad, serta iPod, dan Apple Watch bisa melakukan multi kerja sekaligus lho. Kamu cukup melakukan multi kerja dengan menggunakan Apple ID dan wifi yang sama, kemudian tinggal copy paste pada lintas gadget.

Nah uniknya lagi, kamu bisa SMS dan teleponan di Mac dan perangkat Apple yang lain. Ini nih alasan penting kenapa kamu harus segera memiliki iPhone. Kerjaan dan urusan bisnis akan lebih mudah karena semua bisa terintegrasi dengan cepat. Dan koneksinya aman pula.

iPhone produk yang unggul luar dan dalam

iPhone ini nampak sederhana tapi keren. Desain luar dan dalam yang ciamik. Kamu akan tampil lebih kece ketika menggenggam produk iPhone. Salah satu simbol kecanggihan teknologi dan tampilan yang elegan ada pada iPhone.

Performa iPhone tidak perlu diragukan. Sistem operasi yang enteng dan aman cocok banget buat kamu yang suka berselancar di dunia maya. Apabila smartphone lain seringkali lag atau tersendat, di Iphone kamu akan lancar, cepat, dan bahkan bisa melakukan multikerja.

iPhone dengan kualitas kamera terbaik

Sudah bukan menjadi rahasia lagi. Foto yang menggunakan kamera iPhone akan menghasilkan hasil kamera yang bagus dan keren. Apabila pada kamera smartphone lain yang nampak kusam atau bahkan terlalu cantik, beda halnya di kamera iPhone, kamu akan terlihat baik dan nampak mulus tanpa perlu edit.